Sukses

Manchester United Incar Pemain Gratisan Barcelona

Setelah Victor Valdes, Manchester United incar Dani Alves.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United ketagihan mendatangkan pemain gratis. Usai mendapatkan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes ke Old Trafford Stadium secara gratis, kini manajemen Setan Merah kembali berniat memboyong pemain asal Los Blaugrana (sebutan Barcelona) dengan gratis pula.

Pemain yang dimaksud adalah bek kanan Los Blaugrana, Dani Alves. Bek asal Brasil itu sampai kini belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen tim asuhan Luis Enrique.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/717679/original/dani-alves-sangaji-140805.jpg

Setan Merah (julukan MU) memang belum mengajukan tawaran resmi, tapi mereka membutuhkan pelapis Rafael di posisi bek kanan. Tim besutan Louis van Gaal itu menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Alves.

Pasalnya, Setan Merah mempunyai Valdes yang bisa memuluskan niat MU untuk memboyong pemain berusia 31 tahun tersebut. Valdes dan Alves punya hubungan yang sangat dekat saat masih berseragam Los Blaugrana.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen Alves

Komentar Agen Alves

Mendengar tawaran tersebut, agen Alves, Dinorah Santana mengatakan kalau kliennya bisa hengkang ke mana saja. Mantan pemain Sevilla tersebut sudah siap meninggalkan Camp Nou Stadium.

"Kami tidak akan menunggu Barcelona, mereka harus mengambil  risiko. Alves telah menghabiskan 7 tahun bersama Barcelona. Dia sudah berprilaku sangat profesional selama di sini," imbuh Santana, dilansir dari Caught Offside.

"Barcelona tidak memiliki direktur olahraga selama satu bulan. Alves bebas melakukan negosiasi dengan siapa saja. Jadi, kami akan mencari klub baru," Santana menegaskan.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.