Sukses

Rapor Pemain Real Madrid vs Sevilla, Bale Terbaik Los Blancos

Vitolo jadi pemain terbaik di pertandingan Real Madrid vs Sevilla

Liputan6.com, Madrid Pertandingan Real Madrid kontra Sevilla telah berakhir. Pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/2/2015) dini hari WIB, "Los Blancos" berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Real Madrid menurunkan skuat terbaiknya minus Cristiano Ronaldo yang harus absen karena larangan bermain dua pertandingan akibat memukul dan menendang pemain Cordoba beberapa waktu lalu.

Menerapkan formasi 4-4-2, Carlo Ancelotti menduetkan Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan Real Madrid. Kendati memiliki ruang yang cukup lebar di lini depan karena tak ada Ronaldo, Benzema tetap tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hasilnya, ia hanya mendapatkan nilai sebesar 6,5 dan menjadikannya sebagai pemain terburuk untuk Real Madrid pada pertandingan ini.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/806427/original/092964700_1423114594-rapor_real_madrid_vs_sevilla.PNG

Berbeda dengan Benzema,  Gareth Bale yang berhasil melepaskan empat kali tendangan ke gawang Sevilla bercokol dengan nilai tertinggi untuk Real Madrid dengan nilai 8,4.

Di kubu lawan, Vitolo menjadi pemain terbaik pada pertandingan ini dengan meraih poin tertinggi yakni 8,6 poin. Permainan efektif pemain berkebangsaan Spanyol sepanjang pertandingan membuatnya terpilih sebagai man of the match. Sayang, permainan terbaiknya tak berbuah manis lantaran Sevilla takluk dari Real Madrid.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini