Sukses

David Moyes Belum 'Move On' dari Bintang Muda MU

David Moyes melambungkan pujian bagi Adnan Januzaj.

Liputan6.com, San Sebastian - Pelatih Real Sociedad, David Moyes, tampaknya masih belum move on dari kariernya di Manchester United. Pasalnya hingga saat ini pujian demi pujian kerap ia lontarkan bagi bintang muda MU, Adnan Januzaj.

Moyes memang memiliki kenangan tersendiri dengan skuat The Red Devils. Ia sempat menukangi MU musim 2013/2014 dalam kurun waktu 10 bulan.

Akan tetapi pria asal Skotlandia itu tidak menyia-nyiakan kesempatan. Saat menukangi tim Setan Merah ia memberi kesempatan pada Januzaj untuk melakoni beberapa laga besar.

Hasilnya pemain 20 tahun itu sukses mencuri perhatian para fans. Bahkan ia digadang-gadang sebagai pengganti Ryan Giggs di masa depan.

"Januzaj memiliki kemampuan untuk bermain di dalam dan di luar. Ia memiliki kualitas dan cukup sombong untuk memamerkannya," ungkapnya seperti dilansir Squawka (5/2).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji kualitas Januzaj

Musim 2014/2015, Moyes dipercaya untuk menangani Sociedad. Sesampainya di sana, ia langsung membidik mantan anak asuhnya itu.

"Januzaj dapat menjadi pemain hebat. Ia dapat menjadi pemain sayap atau penyerang tengah," puji Moyes.

Mantan manajer Everton itu bahkan menyamakan kualitas Januzaj dengan salah seorang legenda Belanda, Johan Cruyff. "Januzaj sangat bertalenta. Ia sangat mudah mengoper bola pada pemain lainnya."

"Ketika saya melihatnya dengan bola, ia mengingatkan saya pada Johan Cruyff," pungkas Moyes.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini