Sukses

Bagaimana Konsep Launching Persib Besok?

Launching Persib akan mengusung konsep festival.

Liputan6.com, Bandung: Jumat 6 Februari 2015, skuat Persib Bandung akan diperkenalkan kepada masyarakat di Stadion Siliwangi,Bandung. Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan mengatakan launching yang akan digelar sejak pukul 15.00 hingga 21.00 WIB nanti akan memiliki konsep festival.

"Nanti di sekeliling stadion, akan ada booth-booth semua sponsor. Agar bobotoh juga semakin dekat dan mengenal sponsor. Apalagi diantara produk sponsor menyediakan diskon," kata Farhan saat dihubungi wartawan, Kamis (5/2/2015).

Launching  dilakukan setelah seluruh band pendukung acara selesai menghibur puluhan ribu bobotoh yang diperkirakan bakal hadir memadati stadion, dan setelahnya akan ada laga uji coba Persib Bandung melawan para legenda Persib.

"Setelah pertunjukan band, baru kami launching jersey. Terakhir ditutup dengan pertandingan persahabatan antara tim Senior dan Junior melawan tim Legenda Persib Bandung," tuturnya.

Farhan berharap launching ini dapat berdampak positif kepada prestasi skuat Maung Bandung di musim 2015 ini. Acara seremonial itu digelar di tempat bersejarah Maung Bandung, Stadion Siliwangi.

"Karena itu kami sengaja menggelar launching di Siliwangi. Meski sudah tidak dipakai, tapi di Siliwangi yang melahirkan Persib hingga besar seperti sekarang," tutupnya.

Baca juga :

Hanya Didenda, West Ham Batal Ditendang dari Piala FA

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.