Sukses

5 Wanita Seksi yang Sempat Gegerkan Dunia Gulat

Meski bergulat, beberapa wanita ini tidak garang, bahkan mereka bertubuh seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga memang sangat penting bagi kebugaran tubuh seseorang. Banyak jenis olahraga yang dapat ditekuni seseorang untuk sekedar menyalurkan hobi maupun membentuk tubuh.

Namun beberapa dari olahraga ini memiliki risiko besar. Kram, memar, hingga patah tulang menjadi hal yang kerap terjadi.

Lalu, bagaimana dengan gulat? Olahraga ini sangat lekat dengan kontak fisik. Tentu risiko yang ditimbulkan akan semakin besar.

Tapi ternyata tidak sedikit wanita-wanita yang berani terjun ke olahraga ini. Meski bergulat, para wanita ini tidak memiliki kesan angker di mata publik.

Bahkan mereka memiliki bentuk tubuh yang ideal dan sedap untuk dipandang lawan jenisnya layaknya seorang model.

Berikut 5 wanita seksi yang pernah berkecimpung di dunia gulat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Torrie Wilson

1. Torrie Wilson

Torrie Wilson mengawali kariernya sebagai model. Pertama kali ia berkecimpung dunia gulat, ia menemani pegulat tersohor saat itu, Scott Steiner pada tahun 2000.

Akan tetapi berkat kecantikannya, Torrie juga aktif menjadi model di majalah dewasa ternama seperti Playboy dan FHM.

3 dari 6 halaman

Trish Stratus

2. Trish Stratus

Dikenal sebagai salah satu diva bertubuh seksi, Trish Stratus, kini membuka tempat berlatih yoga, Stratusphere Yoga.

Semasa menjadi bintang Smackdown, Trish dikenal sebagai diva yang tangguh dan menyabet tujuh gelar Women's Championship. Namun di awal kariernya, ia dikenal sebagai 'bom seks' karena sensasinya dengan beberapa bintang Smackdown.

4 dari 6 halaman

Chyna

3. Chyna

Joan Marie Laurer atau juga dikenal sebagai Chyna adalah pegulat wanita 'mengerikan' di sejarah WWE. Pasalnya ia adalah wanita pertama yang berpartisipasi dalam ajang Royal Rumble, padahal ajang itu diikuti para pria.

Akan tetapi Chyna juga dikaruniai tubuh yang ideal. Ia kerap tampil dalam acara televisi dan juga menjadi model majalah Playboy.

5 dari 6 halaman

Stephanie McMahon

4. Stephanie McMahon

Stephanie McMahon adalah anak dari pendiri WWE, Vince McMahon. Stephanie memang tidak memiliki banyak kiprah dalam bergulat, namun ia adalah sosok yang disegani.

Kadang ia kerap membuat jadwal bertanding lawannya berantakan. Sontak hal ini membuat para pegulat segan berhadapan dengannya.

6 dari 6 halaman

Stacey Keibler


5. Stacey Keibler

Stacey Keibler memang jarang tampil sebagai pegulat. Pasalnya wanita cantik ini hanya mencitrakan diri sebagai sosok cantik di WWE.

Pada beberapa kesempatan ia sempat menjadi wasit, manajer, dan asisten dari pegulat-pegulat pria ternama WWE.

Berkat postur tubuh yang tinggi ia dijuluki "The Legs of WWE." Ia juga sempat tampil di acara televisi How I Met Your Mother, dan juga majalah dewasa ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.