Sukses

Cerita Conte Nyaris Gabung AC Milan

"Conte merasa terlalu berkomitmen untuk Juventus. Dia tidak ingin pindah dari masa lalunya sebagai pemain dan pelatih begitu tiba-tiba."

Liputan6.com, Milan - Superagen Mino Raiola mengklaim Antonio Conte nyaris bergabung dengan AC Milan pada awal musim ini. Namun, Conte berubah pikiran dan akhirnya memilih melatih Tim Nasional Italia.

Usai mengantar Juventus juara musim lalu, Conte mengundurkan diri. Ia banyak didekati klub besar, sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Gli Azzurri.

"Conte akan sempurna untuk proyek AC Milan. Saya telah merayunya selama berminggu-minggu dan saya tampaknya telah meyakinkannya. Tapi dia akhirnya merasa itu bukan tantangan yang ia cari," kata Raiola seperti dikutip oleh La Gazzetta dello Sport.

"Conte merasa terlalu berkomitmen untuk Juventus. Dia tidak ingin pindah dari masa lalunya sebagai pemain dan pelatih begitu tiba-tiba."

"Pindah ke Milan akan menarik, tetapi juga berbahaya dalam aspek tertentu. Melatih Timnas Italia memungkinkan dia mendapat posisi yang lebih netral," ucap Raiola.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini