Sukses

Neymar Mengaku Sudah "Klop" dengan Messi

Dilansir dari Marca, kombinasi Neymar-Messi membuat peluang Barcelona untuk mencetak gol menjadi 65%.

Liputan6.com, Barcelona - Dua musim bermain bersama Lionel Messi membuat Neymar merasa sudah klop dengan Lionel Messi. Striker asal Brasil itu mengaku Messi telah menunjang kemampuan mencetak gol.

Selama bermain di Barcelona, produktivitas gol Neymar meningkat dibandingkan musim lalu. Pada tahun pertama bersama El Barca, mantan pemain Santos itu mampu melesakkan 9 gol di 26 partai. Sedangkan, musim ini pemain dengan potongan rambut mohawk itu telah mencetak 15 gol di 18 laga.

Dilansir dari Marca, kombinasi Neymar-Messi membuat peluang Barcelona untuk mencetak gol menjadi 65%. Tidak heran bila keduanya menjadi duet berbahaya di Spanyol.

Walau telah menjelma jadi mesin gol baru Azulgrana, torehan gol Neymar masih kalah dibandingkan Messi. Juru gedor asal Argentina itu telah melesakkan 22 gol di 21 partai La Liga. Itu artinya, di setiap pertandingan, 'Si Kutu' mampu mencetak gol

"Bermain bersama Messi membuat sengalanya menjadi lebih mudah. Dia salah satu pahlawan saya," kata Neymar pada acara promosi di Qatar sebagaimana dilansir dari Soccerway.

Kendati bersaing ketat mencetak banyak gol, Neymar mengaku tidak pernah ada gesekan di atas lapangan. "Kami saling mengerti bahkan semakin membaik," dia menambahkan.

Baca juga :

Van Gaal Jadi Dalang MU Runtuhkan Rezim Ferguson

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.