Sukses

Jalani Derby Merseyside Terakhir, Rodgers: Gerrard Membara

Pasalnya, ini merupakan penampilan terakhir Gerrard di pertandingan bergengsi yang bertajuk Derby Merseyside.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menjamin Steven Gerrard akan tampil habis-habisan kontra Everton di derby Merseyside. Ini menjadi penampilan terakhir Gerrard di pertandingan bergengsi di Merseyside itu.

Gerrard sudah dipastikan akan meninggalkan The Reds pada akhir musim dan bergabung dengan tim Major League Soccer (MLS), LA Galaxy telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Keputusan ini juga mengakhiri kebersamaan Gerrard dan The Kop yang telah terjalin selama lebih dari 1 dekade.

Kini jelang melawan Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (8/2/2015) dini hari WIB, Rodgers mengungkapkan fans akan sangat antusias menyaksikan aksi Gerrard di lapangan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/651051/original/000_DV1612370.jpg

"Saya yakin mereka akan senang melihat nomor punggung Gerrard," kata Brendan Rodgers seperti dikutip dari Triball Football.

"Dia pemain luar biasa bagi klub ini dan telah bermain di begitu banyak pertandingan derby," jelas Rodgers.

Lanjut ke halaman berikutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerrard Bersemangat

Lebih lanjut, Rodgers mengungkapkan, Gerrard sangat bersemangat jelang melakoni pertandingan Derby Merseyside. Menurutnya, kemenangan menjadi harga mati untuk Stevie-G (panggilan Gerrard) di pertandingan derby terakhirnya.

"Dia sangat bersemangat untuk terlibat di pertandingan ini. Ia ingin membawa klub ini menang dan itu tidak akan pernah berubah," pungkas Rodgers.

Baca Juga:

[[INFOGRAFIS] Daftar Lengkap Bursa Transfer Musim Dingin 2015](2171431 "")

Deretan Pemain Asing Baru yang Siap Menggebrak ISL 2015

8 Fakta Unik Wonderkid Indonesia, Tristan Alif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini