Sukses

Ada Messi, Reus Ogah Gabung Barcelona

Barcelona memang telah menyatakan niatnya untuk memboyong Marco Reus.

Liputan6.com, Dortmund - Marco Reus mulai angkat bicara soal rumor kepindahannya. Menariknya, gelandang timnas Jerman ini mengungkapkan akan menolak tawaran dari klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Terpuruknya prestasi Dortmund membuat banyak pemain bintangnya ingin hengkang. Maklum, klub ini terancam degradasi karena masih terpuruk di juru kunci Bundesliga.

Reus pun menjadi buruan klub besar Eropa seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Barcelona. Meski pemain berusia 25 tahun itu sering cedera.

"Dimana saya harus bermain jika klub itu memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar?" ujar Reus seperti dilansir Football-Espana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Reus

Penolakan Reus ini membuat klub Liga Inggris akan semakin gencar mendekatinya. Apalagi Barcelona dipastikan tidak bisa melakukan aktivitas di bursa transfer hingga Januari tahun depan.

Reus bergabung ke Dortmund sejak musim 2012/13. Ia sudah menyumbangkan dua gelar dan sukses mencetak 48 gol dari 103 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

[[INFOGRAFIS] Daftar Lengkap Bursa Transfer Musim Dingin 2015](2171431 "")

Deretan Pemain Asing Baru yang Siap Menggebrak ISL 2015

8 Fakta Unik Wonderkid Indonesia, Tristan Alif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini