Sukses

Neymar Puji Bintang Muda Liverpool

Neymar meyakini Coutinho akan menjadi pemain bintang di Liga Premier.

Liputan6.com, Barcelona - Penampilan impresif terus diperlihatkan Philippe Coutinho bersama Liverpool. Gelandang "The Reds" ini terus unjuk kebolehan, beberapa pekan belakangan.

Berkat performa apiknya itu, manajemen Liverpool langsung menyodori kontrak baru dengan jangka panjang.

Mantan pemain Inter Milan ini pun sepakat dengan kontrak baru berdurasi lima setengah tahun yang akan membuatnya berada di Anfield hingga 2020.

Gemilangnya performa Coutinho mengundang pujian dari bintang muda Barcelona Neymar da Silva. Menurut kapten timnas Brasil itu, Coutinho, sahabat dekatnya, masih bisa bermain lebih baik lagi.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Dia bisa menjadi pemain bintang di Inggris. Musim ini saya pikir semua orang di Inggris telah melihat betapa bertalenta dirinya-dan saya tahu dia punya lebih banyak lagi yang bisa ditunjukkan," kata Neymar kepada The Mirror.

"Kami berteman baik sejak berusia 16 tahun. Dia bukan hanya pemain fantastis, tapi dia juga pemain yang menyenangkan di ruang ganti, selalu positif dan senang bercanda." ia menambahkan.

Musim ini, Coutinho berperan penting dalam kebangkitan Liverpool di Liga Premier. Ia sudah mencetak tiga gol dan lima assist di semua kompetisi yang diikuti oleh "The Reds".

Baca juga :

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

6 Pemain Murah Terbaik yang Pernah Dibeli MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini