Sukses

Launching Persib, Ridwan Kamil Berdangdut Ria

Pria yang akrab disapa Emil menyanyikan lagu "Bahagianya Tuh Disini".

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menciptakan satu buah lagu sebagai bentuk apresiasi keberhasilan Persib Bandung meraih gelar juara ISL 2014. Dengan lagu baru ini, Ridwan berharap tim "Maung Bandung" bisa kembali mempertahankan gelar di ISL 2015.

Tidak tanggung-tanggung, Ridwan Kamil mengadopsi lagu dangdut Cita Citata yang berjudul "Sakitnya Tuh Disini" menjadi Bahagianya Tuh Disini".

"Kalau ada lagu dangdut 'Sakitnya Tuh Disini', itu untuk tim-tim lawan. Kalau buat Persib lagu dangdutnya Bahagianya Tuh disini," kata pria yang akrab disapa Emil saat sambutan dalam launching Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2/2015).

Selain itu Emil meminta untuk mengganti slogan yang biasa digunakan oleh para bobotoh yaitu 'Kami Rindu Juara' menjadi 'Kami Selalu Juara'.

Emil menjelaskan Persib merupakan salah satu tim yang memiliki pendukung terbanyak di Indonesia, itu terbukti dengan banyaknya sponsor yang bakal menghiasi jersey tim kebanggaan Kota Bandung ini.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Persib menjadi percontohan tim-tim lain itu terlihat dari sponsor yang jumlahnya banyak. Renceum ku sponsor yang artinya diminati secara profesional oleh perusahaan kalau dari bahasa Sunda," ia menuturkan.

Emil berharap Persib dapat kembali mempertahankan gelar juara dan dapat berprestasi dikancah internasional.

"Mudah-mudahan tahun 2015, Persib kembali juara dan menjadi kebanggaan kita semua," pungkasnya.

Baca juga :

Lydia Ko Sabet Gelar Pegolf Termuda Terbaik Dunia

Neymar Mengaku Sudah "Klop" dengan Messi

"Atletico Kalah di Derby Madrid, Gelar La Liga Melayang"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.