Sukses

Prakiraan Susunan Pemain West Ham vs Manchester United

MU andalkan Falcao dan RvP, West Ham berharap kepada Diafra Sakho dan Erner Valencia.

Liputan6.com, London: Manchester United (MU) harus membuktikan ketangguhannya kembali saat dijamu tuan rumah West Ham United malam nanti di Stadion Upton Park. MU tentunya bakal menurunkan formasi terbaik di pertandingan nanti.

Formasi 4-4-2 atau 4-3-1-2 sepertinya bakal dimainkan manajer Louis Van Gaal di pertandingan ini. Meski dia sepertinya bakal kembali memainkan Radamel Falcao sebagai striker di lini depan bersama Robin van Persie.

Seperti diketahui, Van Gaal sempat bereksperimen dengan menempatkan Marouane Fellaini sebagai pemain depan saat lawan Cambridge United di replay babak keempat Piala FA. Tentu, itu sekadar strategi Van Gaal saja. Jika menemui lawan berbeda, manajer asal Inggris ini siap menghamparkan strategi berbeda.

"Ini bukan soal main dengan winger atau tanpa winger, ini masalah bagaimana caranya bermain cantik," ucap manajer asal Belanda itu seperti dikutip The Guardian. MU masih tetap tanpa Michael Carrick yang masih cedera.. Sedangkan Ashley Young dan Jonny Evans sudah siap tempur kembali.

Sementara itu, West Ham sedang dipusingkan oleh deretan pemainnya yang cedera. Yang teranyar yaitu striker Andy Caroll yang dikabarkan masih dibebat cedera engkel. Maka itu, Diafra Sakho bakal menjadi andalan di lini depan bersama Erner Valencia.

Alex Song, Nolan dan Noble bakal menyokong kedua striker dengan umpan-umpan matang. Jangan dilupakan pula kejutan dari penyerang lubang, Stewart Downing. Duel nanti dipastikan bakal seru, apakah West Ham mampu mematahkan kutukan tak pernah menang di 12 pertemuan terakhir melawan MU?

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN: 

 

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

7 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia (2)

5 Pelatih Berpotensi Tangani Timnas, Siapa Pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.