Sukses

Wow, Ada 9 Sponsor Mejeng di Kostum Persib

Persib kemungkinan akan memiliki beberapa sponsor lagi.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung resmi mengenalkan sembilan jersey yang akan digunakan pada musim 2015. Tiga jersey akan digunakan untuk Indonesia Super League (ISL) 2015, dua jersey untuk Asian Champions League (ACL) 2015 atau Piala AFC 2015, dua jersey digunakan saaat sesi latihan, dan dua jersey lainya digunakan untuk Persib Junior.

Sebagai salah satu tim sepak bola dengan pendukung terbanyak dan didukung dengan prestasi mentereng dengan menjuarai ISL 2014 serta bakal berlaga di LCA 2015, Persib jelas menjadi daya tarik para sponsor.

Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan mengatakan kini sudah ada 13 perusahaan yang sudah sepakat menjalin kerjasama dengan klub kebanggaan warga Kota Bandung ini.

"Total ada 13. Sembilan nempel pada jersey sedangkan empat lainnya itu partner jadi harus sama-sama jualan biar barangnya laku dimana-mana," katanya disela-sela launching skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2/2015).

Namun kemungkinan besar sponsor sendiri akan bertambah mengingat ada dua perusahaan yang kini masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen Persib Bandung.

Ditambahkannya dengan jumlah sponsor yang telah menjalin kerjasama tersebut kebutuhan Persib Bandung hampir semua telah terpenuhi termasuk gaji pemain dan biaya bermain untuk tiga kompetisi yaitu Indonesia Super League (ISL), Liga Champion Asia (LCA) dan Piala Indonesia.
 
"Sebagian besar sudah (terpenuhi) sebagian akan kita optimalkan tiket. Ada tambahan pemain? mudah-mudahan cukup," tutup pria yang biasa disapa Om Farhan ini.
Baca Juga

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

7 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia (2)

5 Pelatih Berpotensi Tangani Timnas, Siapa Pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini