Sukses

Atletico Madrid vs Real Madrid: Tanpa Duel Arda dan James

James Rodriguez harus menepi dua bulan karena cedera tulang Metatarsal. Sementara Arda Turan dikabarkan cedera hamstring.

Liputan6.com, Jakarta Didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014 senilai 88 juta euro, James Rodriguez langsung menjadi bagian penting skuat utama Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti selalu memainkannya di lini tengah bersama Toni Kroos, Luka Modric, atau Isco.
 
James sudah tampil selama 1.539 menit dalam 20 pertandingan bersama Madrid di La Liga Spanyol. Dalam kesempatan tiu, pemain Timnas Kolombia ini sudah mencetak delapan gol dan tujuh assists.
 
Sayang, James yang tengah tampil bagus harus menepi selama dua bulan. Pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera tulang metatarsal saat Madrid menang 2-1 atas Sevilla pada Kamis (5/2/2015) lalu. Pada laga itu, James mencetak satu gol indah.
 
Sementara di kubu Atletico Madrid, pelatih Diego Simeone tidak bisa memainkan Arda Turan. Sebelumnya, gelandang asal Turki itu juga tidak dimainkan saat Atletico Madrid menang 3-1 atas tuan rumah Eibar pada 1 Februari. Arda dikabarkan mengalami cedera hamstring.
 
Pada laga kontra Barcelona di leg kedua perempat final Copa del Rey, Arda bertindak layaknya sebagai seorang pesepak bola profesional. Ia melempar sepatu ke arah asisten wasit dalam laga yang berkesudahan 2-3 untuk Barcelona itu. Beruntung, pemain yang sudah mencetak dua gol sejauh musim ini lolos dari hukuman dari komite kompetisi La Liga Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini