Sukses

Demi Striker Ini, Inter dan Juve Sabar Menunggu

Juventus dan Inter Milan kabarnya berminat pada striker Manchester City Stevan Jovetic.

Liputan6.com, Inggris - Jendela transfer musim dingin sudah ditutup dan kini klub-klub elite Eropa sedang menyiapkan nama-nama pemain yang yang bakal dibeli untuk musim berikutnya. Termasuk duo raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan sudah berancang-ancang mendapatkan striker Manchester City, Stevan Jovetic.

Ya, Jovetic dilaporkan bakal hengkang dari Etihad Stadium karena posisinya makin terancam. Maklum,  lini depan City baru saja kedatangan Wilfried Bony dari Swansea City dengan nilai transfer 30 juta poundsterling.

Apalagi The Citizens masih punya dua striker lain yakni Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Bahkan, indikasi hengkangnya Jovetic terlihat dari dicoretnya nama Jovetic dari daftar pemain City yang bermain di babak 16 besar Liga Champions.

Daily Express mengklaim permain asal Montenegro itu sudah diizinkan cabut dari klub, tapi masih diberikan kesempatan untuk membuktikan dirinya hingga akhir musim. Kondisi inilah yang telah dipantau Juve dan Inter.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pellegrini

Manajer Manuel Pellegrini menyatakan kalau Jovetic masih punya masa depan di City, namun jika sang pemain dapat bersaing dengan striker lainnya.

"Hal ini sangat penting bagi Stevan untuk mencoba bermain di banyak laga antara sekarang hingga akhir musim, dengan tidak cedera. Dan mencoba untuk memiliki performa tinggi tiap kali bermain," tegas Pellegrini.

"Setelah akhir musim, kami akan menganalisis, tidak hanya Stevan tetapi seluruh skuad dan memutuskan siapa yang akan lanjut di musim depan," tutup pemain asal Chili tersebut. Jovetic membuat 14 penampilan di Liga Premier Inggris musim ini, serta telah mengantongi lima gol.

Baca Juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini