Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Manchester City vs Hull City

Aguero dan Jelavic jadi andalan saat Manchester City bentrok dengan Hull

Liputan6.com, Manchester: Penampilan Manchester City saat bertarung melawan Chelsea, pekan lalu, banyak menuai pujian. "The Citizens" tampil begitu percaya diri, bahkan mereka hampir membawa poin penuh karena begitu banyak menciptakan peluang.

Menghadapi Hull City, Sabtu 7 Februari 2015 ini, manajer City Manuel Pellegrini kemungkinan besar akan menurunkan skuat yang sama dengan pola 4-2-3-1. Sergio Aguero menjadi andalan di lini depan. Edin Dzeko ditopang David Silva siap membantu memberikan tekanan di daerah pertahanan lawan.

Di jantung pertahanan kapten tim Vincent Kompany bahu membahu bersama Martin Demichelis dan Clichy menjaga lini belakang.

Sementara, duet Fernando dan Fernandiho bakal menjadi kekuatan City di lini tengah.Fernandinho pernah menegaskan timnya tak perlu mengubah gaya permainan. City, kata dia, sejauh ini telah memberikan penampilan terbaiknya.

"Yang penting adalah bahwa kita bermain di setiap pertandingan dengan cara yang sama, dari menit pertama sampai terakhir," ujar pemain asal Brasil itu.

Kabar terakhir menyebutkan gelandang andalan City, Samir Nasri, kemungkinan besar juga sudah bisa diturunkan dalam laga nanti. Nasri sempat absen lama akibat cedera betis.

Pemain asal Prancis ini diharapkan jadi kreator di lini tengah, sekaligus pengganti Yaya Toure yang harus absen karena mesti memperkuat negaranya di Piala Afrika.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk susunan lengkap pemain----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Formasi Lengkap

Di kubu Hull, manajer Steve Bruce,  berharap kepada striker anyar Dame N'Doye. Pemain baru asal Senegal ini, diminta untuk membuat perbedaan di lini depan.

N' Doye bergabung dengan klub Yorkshire dengan kontrak 2,5 tahun dari Lokomotiv Moscow.Namun, Hull memiliki kekhawatiran cederanya sejumlah pemain pilar dalam perjalanannya ke Stadion Etihad. Liam Rosenior, James Chester, Mohamed Diame dan Robert Snodgrass diragukan tampil.

Nikica Jelavic menjadi andalan Bruce di lini depan. Ia total sudah mencetak enam gol dan satu asisst musim ini.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini