Sukses

Hadapi Juventus, Milan Andalkan Pemain Baru

Kick off Milan melawan Juventus digelar Sabtu (7/2/2015) waktu setempat atau Minggu (8/2/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - AC Milan memiliki amunisi baru untuk menghadapi lanjutan Liga Italia Serie A musim ini. Tak tanggung-tanggung, klub milik Silvio Berlusconi itu langsung memboyong enam pemain di bursa transfer musim dingin 2015.

Keenamnya adalah Alessio Cerci, Suso, Mattia Destro, Luca Antonelli, Salvatore Bocchetti dan Gabriel Paletta. Beberapa diantaranya bakal dimainkan saat Milan melawan Juventus, Minggu (8/2/2015) dinihari WIB.

"Mereka (para pemain baru) kemungkinan besar dimainkan. Kami memiliki banyak pemain yang cedera. Mattia De Sciglio sepertinya tidak bisa tampil. El Shaarawy juga mengalami cedera jangka panjang. Tentu ini berdampak negatif untuk kami," tutur Asisten Pelatih Milan, Mauro Tassotti.

"Pippo (pelatih Milan) sangat teliti. Dia ingin melihat segala sesuatu secara benar. Jika memungkinkan, kami akan melakukan sesuatu yang berbeda di pertandingan nanti," ucapnya.

Di sisi lain Juventus tak bisa mengandalkan Martin Caceres serta pemain baru mereka, Alessandro Matri. Namun Juve sedikit bernafas lega sebab Arturo Vidal sudah kembali dari masa istirahat.

Menurut laporan Football Italia, Caceres absen karena mengalami cedera paha. Sementara Matri, pemain yang dipinjam dari Milan tersebut dianggap belum berada dalam kondisi 100%.

 

Baca juga:

Maroko Dilarang Tampil di Dua Edisi Piala Afrika

Atletico Madrid vs Real Madrid: Tanpa Duel Arda dan James

Harapan Wonderkid Indonesia Tristan Alif Terhadap Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini