Sukses

Inter Percaya Striker Napoli Merapat ke Giuseppe Meazza

Selain Lavezzi, Inter juga mengincar Yaya Toure yang saat ini bermain di skuat Manchester City.

Liputan6.com, Milan - Meski bursa transfer pemain sudah ditutup, Inter Milan masih berusaha mendatangkan punggawa anyar. Menurut laporan Inter Channel, klub milik Erick Thohir itu kini sedang mengalihkan bidikannya ke penyerang Paris Saint Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi.

Pemain kebangsaan Argentina itu kabarnya sudah tak betah karena jarang dimainkan. Ia dianggap kalah bersaing dengan Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic. Memanfaatkan kondisi tersebut, Inter akan coba membajak Lavezzi di musim panas nanti.

"Dia pemain yang kami suka. Ada kemungkinan kami bisa mendapatkannya bahkan sebelum dia memutuskan pergi dari PSG," ucap Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

"Saya belum mau membahasnya. Dia masih berada di klub raksasa. Segalanya terasa sulit, tapi bukan tak mungkin untuk diwujudkan," tambahnya.

Lanjut ke halaman berikutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Yaya Toure

Selain Lavezzi, Inter juga mengincar Yaya Toure. Saat ini sang pemain masih tercatat sebagai anggota di skuat Manchester City.

"Yaya Toure adalah pemain besar. Sangat sulit untuk mendatangkannya," kata Ausilio.

"Namun kami beruntung karena memiliki pelatih seperti Roberto Mancini. Dia telah menghabiskan beberapa musim dengan Toure. Jika ada kesempatan Mancini akan berusaha (membujuknya). Tapi saat ini semua itu adalah mustahi," tuturnya lagi.

"Saya tak menyangkal bahwa kami membutuhkan pemain sepertinya. Tapi saya tahu kalau dia masih di Manchester City. Jika waktunya tepat, mungkin saja kami bisa mengambil suatu keputusan yang luar biasa," pungkasnya.

 

Baca juga:

Maroko Dilarang Tampil di Dua Edisi Piala Afrika

Rapor Milan Merah di 5 Partai Terakhir Kontra Juventus

Hasil Terakhir Latihan Bebas di Sirkuit Sepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini