Sukses

Arsenal Terus "Tancap Gas" di Akhir Musim

Winterburn mengatakan kalau manajer Arsene Wenger akan memimpin anak-anak asuhannya berjaya di Liga Premier dalam beberapa tahun mendatang.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur bakal menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada Sabtu (7/2) pukul 19.45 malam WIB. Kemenangan begitu penting bagi tim tamu untuk menjaga asa mereka menjuarai Liga Premier.

Duel klub London Utara tersebut juga diperpanas oleh legenda Arsenal Nigel Winterburn. Kepada harian The Sun, Winterburn mengatakan kalau manajer Arsene Wenger akan memimpin anak-anak asuhannya berjaya di Liga Premier dalam beberapa tahun mendatang.

Saat ini, Arsenal masih terpaut 11 poin dengan Chelsea dan terlempar dari zona Liga Champions karena menduduki peringkat lima di klasemen sementara.

The Gunners secara konsisten masuk dalam empat besar klasemen, hingga membuat mereka selalu tampil di Liga Champions. Namun, dalam perburuan gelar juara liga, Arsenal tertinggal oleh Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

Winterburn

Winterburn yakin bila Wenger akan memberikan satu gelar lagi sebelum dirinya meninggalkan klub. "Saya pikir Arsene adalah orang yang memimpin Arsenal meraih gelar Liga Premier lagi," kata mantan bek itu.

"Kami telah melihat perbedaan besar di musim terakhir. Dengan uang sekarang yang tersedia untuk manajer, ia dapat mendatangkan pemain seperti Ozil dan Alexis Sanchez," kata pria berusia 55 tahun itu.

"Dengan semua pemain yang bugar dan Gabriel Paulista datang, mungkin musim depan dengan satu tambahan skuat, Arsenal akan berpeluang untuk titel (juara)," sambung mantan pemain timnas Inggris itu.

"Liga Premier sangat kompetitif tetapi, dengan gaya sepak bola mereka, maka saya tidak melihat alasan mengapa orang lain akan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dibandingkan Arsene," tutup Winterburn.

Baca Juga:

"Atletico Kalah di Derby Madrid, Gelar La Liga Melayang"

Lydia Ko Sabet Gelar Pegolf Termuda Terbaik Dunia

Neymar Mengaku Sudah "Klop" dengan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini