Sukses

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal, Derby Kekuatan Penuh

Pada pertandingan ini kedua pelatih langsung memasang kekuatan penuh.

Liputan6.com, London Tottenham Hotspur menjamu Arsenal di pekan ke-24 Liga Premier di Stadion White Hart Line, Sabtu (7/2/2015). Pada pertandingan ini kedua pelatih langsung memasang kekuatan penuh.

Manajer Spurs, Mauro Pochettino memasang formasi 4-3-2-1 dengan menempatkan penyerang yang sedang naik daun, Harry Kane di lini depan. Sementara Erik Lamela, Christian Eriksen dan Mousa Dembele menjadi trio gelandang serang yang akan membantu Kane membongkar pertahanan The Gunners.

Duet Ryan Mason dan Nasir Bentaleb akan menjadi duet yang berguna menahan serangan Arsenal. Sementara Eric Dier dan Jan Vertonghen akan menjadi dua palang pintu terakhir Spurs sambil ditopang Kyle Walker dan Danny Rose di bek sayap. Hugo Lloris tetap dipasang sebagai kiper bagi The Lilywhites.

Di kubu lawan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger juga menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Tottenham di kandangnya. Penyerang Prancis, Olivier Giroud didapuk sebagai penyerang tunggal sambil ditopang trio gelandang serang, Mesut Oezil, Santi Cazorla dan Danny Welbeck.

Francis Coquelin dan Aaron Ramsay akan menjadi pertahanan pertama Arsenal sebelum para penyerang Spurs berhadapan dengan empat bek sejajar yaitu, Nacho Monreal, Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan Bellerin. Posisi penjaga gawang Arsenal diisi oleh Davide Ospina.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris; Rose, Vertonghen, Dier, Walker, Mason, Bentaleb, Eriksen, Dembele, Lamela, Kane

Arsenal: Ospina; Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Coquelin, Ramsey, Oezil, Cazorla, Welbeck, Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.