Sukses

Antiklimaks, Putri Gresik Petrokimia Ditekuk Jakarta PGN Popsiv0

Tim putri Gresik Petrokimia tampil antiklimaks pada laga kedua seri pertama putaran kesatu Pertamina Proliga 2015.

Liputan6.com, Balikpapan - Tim putri Gresik Petrokimia tampil antiklimaks pada laga kedua seri pertama putaran kesatu Pertamina Proliga 2015. Gresik menyerah 1-3 (18-25, 25-22, 23-25, dan 19-25) dari Jakarta PGN Popsivo, Sabtu (7/2/2015).

Bermain di Dome Balikpapan Sport & Convention Center, permainan solid Gresik ketika mengalahkan Jakarta Bank DKI, Jumat kemarin, tidak terlihat saat menghadapi Jakarta PGN Popsivo.

Bola-bola pertama Lailatul Aisyah tidak bagus. Begitu juga defense dan blok. Smes-smes keras dari pemain asing Lisbet Arredondo Reyes dan Aline A Sequeira sudah terbaca oleh Rita Kurniati dan kawan-kawan.

Sementara serangan Jakarta PGN Popsivo yang mengandalkan mantan pemain Timnas Brasil Ana Paula Lopes Ferreira, Vesna Durisic, dan Rianita Panirwan sulit dibendung anak-anak Gresik.

"Hari ini berantakan. Taktik dan servis lawan sangat bagus, sementara bola pertama kita sangat buruk," kata pelatih Gresik Petrokimia Taufik Hidayat.

Sementara itu, pelatih Jakarta PGN Popsivo Muhamad Ansori sudah memperkirakan timnya angka menang. Meski demikian, ia mengaku masih belum puas dengan permainan timnya.

"Anak-anak menurunkan tempo permainan di set ketiga. Saya sengaja tidak minta time out untuk mengetahui apakah mereka bisa mengatasi tekanan, ternyata tidak," ucapnya.

Ditanya apa yang harus diperbaiki untuk pertandingan berikutnya, Anshori menjawab, "Blok dan defense perlu kita tingkatkan. Koordinasi saat menghadapi free ball juga perlu lebih bagus."

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

7 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia (2)

5 Pelatih Berpotensi Tangani Timnas, Siapa Pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini