Sukses

Napoli vs Udinese: Di Natale cs Siap Tuntaskan Dendam Kesumat

Kedua tim sempat baku hantam di Coppa Italia.

Liputan6.com, Naples - Napoli akan menjamu Udinese pada lanjutan Serie A, Minggu (8/2/2015). Laga keduanya kemungkinan akan sengit mengingat kerasnya pertandingan pada Coppa Italia Januari lalu.

Pahlawan Napoli di Coppa Italia, Gonzalo Higuain, kemungkinan akan menjadi penyerang tunggal di depan. Ia akan didampingi Marek Hamsik, Jose Callejon, dan Dries Mertens.

Il Partenopei beruntung memiliki sosok Jorginho. Ia dapat menjadi gelandang jangkar sekaligus membantu serangan lewat sepakan spekulasinya.

Diprediksi pada laga ini Jonathan de Guzman akan mengisi bangku cadangan. Tenaganya mungkin dibutuhkan Rafael Benitez untuk melapis Hamsik di paruh kedua.

Di sisi lain, Udinese perlu meraih tiga poin untuk beranjak ke papan tengah. Mereka saat ini masih berpeluang berebut tempat ke posisi tujuh klasemen sementara.

Permainan Udinese yang mengandalkan umpan silang kemungkinan membuat penyerang veteran, Antonio di Natale memulai laga sebagai ujung tombak. Di Natale memiliki keahlian memanfaatkan umpan-umpan matang di depan gawang.

Penyerang 37 tahun itu sudah mencetak sembilan gol sejauh ini. Ketajaman Di Natale tentu akan lengkap jika ditopang Cyril Thereau. Keduanya menjadi penyumbang gol terbanyak di klub sejauh ini.

Baca juga:

"Atletico Kalah di Derby Madrid, Gelar La Liga Melayang"

Lydia Ko Sabet Gelar Pegolf Termuda Terbaik Dunia

Neymar Mengaku Sudah "Klop" dengan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini