Sukses

Pemain Sakit, Putri Manokwari Valeria Disikat Jakarta Bank DKI

Tim putri Manokwari Valeria Papua Barat menelan kekalahan kedua pada seri pertama putaran kesatu Pertamina Proliga 2015.

Liputan6.com, Balikpapan - Tim putri Manokwari Valeria Papua Barat menelan kekalahan kedua pada seri pertama putaran kesatu Pertamina Proliga 2015. Tim asuhan Munawar itu kalah 0-3 (20-25, 22-25, dan 23-25) dari Jakarta Bank DKI.

Di partai sebelumnya, Manokwari Valeria menyerah dari juara bertahan Jakarta Pertamina Energi 16-25, 25-17, 13-25, dan 18-25.

Munawar mengatakan kekalahan timnya disebabkan sejumlah pemainnya sakit. Jika di laga pertama tiga orang, kini menjadi empat orang.

"Sebelumnya yang sakit Eki Nova Yuliani, Panggih Nugrahaeni, dan Dhini Indah Sari, kini ditambah Eris Septia Wulandari," ucapnya. "Kita juga perlu satu lagi pemain asing. Mudah-mudahan di palembang (minggu depan) sudah bisa bergabung."

Munawar menambahkan, sebenarnya permainan kedua tim berimbang. "Hanya saja, siapa yang siap, dia yang menang," ujarnya.

Sementara pelatih Jakarta Bank DKI Eko Waluyo mengatakan kunci kemenangannya timnya adalah mental bermain. "Anak-anak hari ini bermain lebih tenang dibanding kemarin," tuturnya.

Meski demikian, ia belum puas dengan performa timnya. "Masih ada miss antara bola pertama dan blok. Libero dan tosser juga belum ini, masih 40-60 dari latihan," Eko mengakhiri.

Baca juga:

"Atletico Kalah di Derby Madrid, Gelar La Liga Melayang"

Lydia Ko Sabet Gelar Pegolf Termuda Terbaik Dunia

Neymar Mengaku Sudah "Klop" dengan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.