Sukses

Rapor Pemain Juventus vs AC Milan: Tevez Terbaik!

Partai panas yang mempertemukan juara Serie A musim lalu Juventus dengan AC Milan pada Minggu (8/2) dini hari tadi baru saja usai.

Liputan6.com, Turin - Partai panas yang mempertemukan juara Serie A musim lalu Juventus dengan AC Milan pada Minggu (8/2) dini hari tadi baru saja usai. Kemenangan Juventus dengan skor 3-1 atas Milan membuat mereka memperlebar jarak poin dengan pesaing ketat AS Roma.

Carlos Tevez membuka keunggulan tuan rumah saat pertandingan baru berjalan 14 menit. Namun, dengan memanfaatkan tendangan sudut, bek anyar Milan Luca Antonelli menyamakan kedudukan lewat sundulan pada menit ke 28.

Babak pertama ditutup dengan skor 2-1 usai usai Leonardo Bonucci membawa La Vecchia Signora kembali unggul pada lewat assist Tevez.

Tak berhenti sampai di situ, striker muda Juve Alvaro Morata juga menyumbangkan gol kemenangan tuan rumah pada menit ke 65. Hasilnya, Milan takluk 3-1 dari Bianconeri dan juga terpaut 10 poin dari zona Liga Champions.

Secara keseluruhan, ada beberapa penampilan mengesankan dan mengecewakan dari para pemain yang tertangkap mata penonton di Juventus Stadium.

Berikut rapor pemain dalam laga Juventus vs AC Milan versi Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Terbaik

Carloz Tevez pantas dinobatkan sebagai man of the match dalam laga ini. Tak hanya membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-14, tapi Carlitos mampu menyumbangkan assist untuk gol kedua Juve. Tevez merupakan paket lengkap seorang pemain depan.

3 dari 4 halaman

Rapor Juventus

Gianluigi Buffon – 6.5
Simone Padoin – 5.5
Patrice Evra – 6
Giorgio Chiellini – 6
Leonardo Bonucci – 7
Claudio Marchisio – 6.5
Andrea Pirlo – 6
Paul Pogba – 6
Arturo Vidal – 6.5
Carlos Tevez – 7.5
Alvaro Morata – 7

Pemain Pengganti:
Angelo Ogbonna (menit 84) – N/A
Fernando Llorente (menit 92) – N/A

4 dari 4 halaman

Rapor Milan

Diego Lopez – 6
Cristian Zaccardo – 5
Luca Antonelli – 7
Gabriel Paletta – 6
Alex – 5
Andrea Poli – 5.5
Michael Essien- 5
Sulley Muntari – 5
Alessio Cerci – 5.5
Keisuke Honda – 5
Jeremy Menez – 5.5

Pemain Pengganti:
Giampaolo Pazzini (menit 36) – 5.5
Giacomo Bonaventura (menit 62) – 5
Adil Rami (menit 78) – N/A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini