Sukses

Dibantai Atletico, Ancelotti Akui Madrid Gagal Total

Ancelotti mengadakan jumpa pers pasca laga Atletico Madrid vs Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pemimpin klasemen sementara La Liga, Real Madrid baru saja dipermalukan oleh rival sekota mereka, Atletico Madrid. El Real ditekuk 0-4 di Vicente Calderon dalam laga lanjutan pekan ke-22 La Liga.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengakui kalau permainan anak-anak asuhannya pada laga tersebut memang kalah dari segala aspek. Gol Tiago serta Saul Niguez memberikan keunggulan Atletico 2-0 pada babak pertama, sebelum Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic menggenapkan kemenangan tuan rumah menjadi 4-0 tanpa balas.

"Memang gampang untuk menganalisis pertandingan ini karena Atletico lebih baik di semua aspek dalam permainan: mereka berjuang lebih, memiliki kualitas pada (pengendalian) bola yang lebih, organisasi yang lebih baik, segalanya," kata Ancelotti kesal pada jumpa pers pasca laga Atletico Madrid vs Real Madrid.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Terburuk Ancelotti

Kekalahan 0-4 Madrid tersebut membuat catatan minor juara bertahan Liga Champions dari Atletico bertambah panjang. Pada musim ini, Los Blancos telah enam kali gagal mengalahkan tim besutan Diego Simeone.

"Ini adalah laga terburuk yang pernah kami mainkan sejak saya menjadi pelatih. Kami akan berkaca dari hal ini dalam beberapa hari ke depan dengan kepala dingin," kata Ancelotti.

"Kami bakal menderita banyak atas kekalahan ini, namun kami juga perlu untuk mengubah sikap serta menghindarinya terjadi di laga lain di masa depan," kata bekas pelatih Milan tersebut.

"Kami gagal dalam segala hal, kita kehilangan semua tekel, semua bola-bola atas. Kami tidak memiliki satu pemain pun yang bermain bagus," pungkas Ancelotti.

Baca juga:

Ronaldo Amuk Wartawan Usai Madrid Kalah

Dibantai Juventus, Inzaghi Malah Bahagia

Juve Atasi Milan, Allegri Bersimpati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini