Sukses

Van Gaal: Saya Berani Bertaruh, Chelsea Juara Musim Ini!

MU sendiri masih tertahan di peringkat keempat dengan 43 poin.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal punya prediksi unik terkait kampiun Liga Premier Inggris musim ini. Manajer Manchester United (MU) itu percaya Chelsea akan menjadi juara meski bersaing ketat dengan Manchester City.

Saat ini Chelsea menjadi pemuncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 56 poin dari 24 laga. Sedangkan Manchester City berada di peringkat kedua dengan 49 poin.

Sementara MU sendiri masih tertahan di peringkat keempat dengan 43 poin. Namun mereka bisa ke peringkat ketiga jika menang lawan West Ham nanti malam.

"Jika saya harus berjudi maka saya akan memasang Chelsea yang akan menjadi juara. Namun saya tidak diperbolehkan berjudi," kata van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Sangat sulit mengejar Chelsea, meski secara matematika masih mungkin. Namun bukan berarti saya tidak percaya kami bisa menjadi juara akhir musim nanti," ujar manajer asal Belanda itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target MU Musim Ini

Di sisi lain, van Gaal juga menegaskan target bagi MU musim ini bukanlah menjadi juara. Walau pada musim panas lalu ia telah diberi dana besar untuk belanja pemain.

"Target kami sejak awal adalah finis empat besar. Target lain adalah menjadi juara Piala FA dan itu juga sangat sulit," kata van Gaal.

Baca juga:

Ronaldo Amuk Wartawan Usai Madrid Kalah

Dibantai Juventus, Inzaghi Malah Bahagia

Juve Atasi Milan, Allegri Bersimpati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal

Video Terkini