Sukses

Bek Anyar Milan Malah Sedih Jalani Debutnya

Laga seru yang mempertemukan Juventus dan AC Milan baru saja berakhir dengan kemenangan Juve 3-1.

Liputan6.com, Turin - Laga seru yang mempertemukan Juventus dan AC Milan baru saja berakhir dengan kemenangan Juve 3-1 atas tamunya. Menariknya, satu-satunya gol Milan dicetak oleh bek barunya Luca Antonelli.

Antonelli yang kembali memperkuat klub masa kecilnya sejak tenggat transfer pemain ditutup mengatakan kalau posisi Milan di klasemen sudah tak bisa ditolerir.

"Ini debut yang bagus, tapi sayangnya kami tak membawa pulang poin dari partai ini. Padahal poin-poin itu sekarang sedang benar-benar dihitung," kata Antonelli kepada Sky Sport Italia.

Saat ini, Milan bertengger di posisi papan tengah yakni peringkat kesembilan. "Kami bekerja keras dan mengikuti pelatih. Kami akan mencoba untuk memenangkan (laga) berikutnya, karena posisi kami di klasemen sangat buruk sekarang," sambung mantan bek Genoa itu.

"Kami setara dengan Juventus pada banyak bagian dari permainan tersebut dan memiliki kesempatan untuk imbang 2-2, tapi yang semua bisa kami lakukan sekarang adalah menggulung lengan baju dan kembali bekerja," kata pemain berusia 27 tahun tersebut menekankan.

Pada musim ini, kekalahan Milan sering berawal dari sebuah tendangan sudut. Hal ini juga menjadi perhatian Antonelli. "Padahal kami selalu berlatih mengantisipasinya. Yang jelas kami harus bekerja lebih keras selama seminggu ke depan," tutup Antonelli.

Baca Juga:

6 Pemain Baru Milan, Siapa Favoritmu?

AC Milan Bertekuk Lutut di Tangan Juventus

Dibantai Juventus, Inzaghi Malah Bahagia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Luca Antonelli

Video Terkini