Sukses

Bintang PBR Resmi Hijrah ke Mitra Kukar

Rizky Pellu dikontrak selama dua musim oleh "Naga Mekes".

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) belum berhenti mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015, 21 Februari mendatang.

Kali ini, tim berjuluk "Naga Mekes" resmi merekrut gelandang pekerja keras Pelita Bandung Raya Rizky Pellu. Eks pemain Sociedad Anonima Deportiva itu dikontrak selama dua tahun oleh tim yang musim ini diarsiteki oleh Scott Cooper.

"Selamat bergabung @MitraKukar, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu. Semoga lini tengah Naga Mekes semakin solid," bunyi pernyataan resmi klub di akun twitter Mitra Kukar.

Menariknya, Mitra Kukar harus mengeluarkan biaya transfer untuk mendapatkan Pellu. Ini lantaran mantan pemain timnas U-23 itu masih terikat kontrak satu tahun dengan semifinalis ISL 2014 lalu.

Hanya saja, tidak diketahui berapa dana yang harus dikeluarkan oleh manajemen tim asal Kalimantan Timur untuk mendapatkan Pellu.

Yang jelas, kehadiran Pellu membuat Cooper memiliki banyak pilihan di sektor tengah. Sebut saja Muhammad Bachtiar, Ade Suhendra hingga Hendra Ridwan.

Baca juga :

Hajar Cagliari, Roma Jaga Jarak dengan Juventus

Dibantai Juventus, Inzaghi Malah Bahagia

Tekuk Udinese, Napoli Mantapkan Zona Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini