Sukses

Putri Jakarta Pertamina Energi Raih Poin Sempurna

Putri Jakarta Pertamina Energi menang 3-0 atas Jakarta BNI 46.

Liputan6.com, Balikpapan - Tim putri Jakarta Pertamina Energi meraih kemenangan kedua pada putaran pertama kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2015. Bermain di Dome Balikpapan Sport & Convention Center, Minggu (8/2/2015) malam, Pertamina mengalahkan Jakarta BNI 46 3-0 (25-16, 25-20, 25-19).
 
Menghadapi BNI 46, pelatih Jakarta Pertamina Energi Oktavian tetap memainkan pemain terbaiknya seperti Amalia Fajria, Maya Kurnia Indri, dan dua pemain asing asal Thailand, Malika Kathong serta Kuttika Kaewpin. Dalam tiga set, ia tidak merotasi pemainnya.
 
"Saya hanya mencoba pergantian dua toser sejak awal," kata Oktavian kepada wartawan usai pertandingan. "Saya ingin mengumpulkan nilai agar saya punya posisi aman lolos ke final four."
 
Sementara itu, pelatih Jakarta BNI 46 Svetlana Ilic mengatakan Pertamina tim yang bagus. Meski kalah telak 0-3, ia tak terlalu memikirkan timnya tidak bisa merebut satu set seperti saat dikalahkan Jakarta Electric PLN 1-3. 
 
"Saya tidak mempermasalahkan tim saya tak bisa memenangkan satu set. Bagi saya yang penting penampilan anak-anak ada peningkatan. Tim Pertamina adalah tim yang bagus,” ucapnya.
 
Baca juga :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.