Sukses

Ronaldo Amuk Wartawan, Inzaghi Bahagia Milan Dibantai

Berita seputar Cristiano Ronaldo masih jadi yang terpopuler di kanal bola liputan6.com, Minggu (8/2/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berita seputar Cristiano Ronaldo masih jadi yang terpopuler di kanal bola liputan6.com, Minggu (8/2/2015). Selain itu ada juga soal Filippo Inzagi yang bahagia meski AC Milan dibantai Juventus.

Berikut berita terpopuler di kanal bola liputan6.com, Minggu (8/2/2015):

1.) Ronaldo Amuk Wartawan Usai Madrid Kalah
Cristiano Ronaldo sedang dalam mood kurang baik usai Real Madrid dibantai Atletico Madrid 0-4, Sabtu (7/2/2015). Bintang asal Portugal itu bersitegang dengan seorang jurnalis yang meminta komentarnya saat keluar dari Vicente Calderon.

2.) Dibantai Juventus, Inzaghi Malah Bahagia
Filippo Inzaghi ternyata tidak terlalu kecewa setelah AC Milan takluk 1-3 dari Juventus, Sabtu (7/2/2015) atau Minggu dinihari WIB. Inzaghi yakin kekalahan akan semakin membuat Rossoneri percaya diri.

3.) Terungkap, Alasan Terbesar Zambrotta Tinggalkan Barca
Masih ingat dengan Gianluca Zambrotta? Pria yang semasa aktif di dunia sepak bola sebagai bek kanan itu akhirnya mengungkapkan alasan utamanya meninggalkan Barcelona pada tahun 2008.

4.) 6 Pemain Baru Milan, Siapa Favoritmu?
Bursa transfer tengah musim Serie A Liga Italia telah resmi ditutup. Klub pengoleksi 18 gelar Scudetto, AC Milan, baru saja mendatangkan enam pemain baru. Pencapaian Rossoneri yang terus menurun dalam tiga tahun terakhir ini mengisyaratkan kalau klub tersebut perlu berbenah.

5.) 5 Sponsor "Kelas Kakap" Urat Nadi Persib di 2015
 Persib Bandung kebanjiran sponsor menghadapi ISL musim 2015. Tercatat, puluhan bakal meramaikan jersey mereka. Beragam macam produk mulai dari makanan hingga otomotif akan menyokong tim musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini