Sukses

Komentar Luis Suarez Usai Cetak Gol Lagi

Suarez turut mengantarkan timnya menghajar Atheltic Bilbao 5-2 di lanjutan La Liga, Senin (9/2/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez akhirnya mencetak gol lagi. Ia melakukan hal tersebut saat El Barca menghajar Athletic Bilbao 5-2, Senin (9/2/2015) dinihari WIB.

Suarez mencetak gol saat laga berjalan 26 menit. Sebelumnya ia menjebol gawang lawan yakni saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid, 12 Januari 2015 lalu.

"Saya tidak gugup. Yang saya khawatirkan saat saya tidak bisa membantu tim. Saya marah jika tidak bisa melakukan itu," ucap Suarez pada Canalplus.

"Saya yakin gol akan datang secepatnya. Dengan dukungan rekan-rekan dan keluarga, akhirnya gol itu datang juga. Saya tambah senang saat bisa bermain dengan Leo (Messi) dan Neymar," sambungnya.

Selain Suarez, kemenangan Barcelona juga dipersembahkan Lionel Messi, Neymar, Pedro Rodriguez dan gol bunuh diri Oscar de Marcos. Kini Los Blaugrana ada di posisi dua dengan mengantongi raihan 53 poin.

Baca juga:

Hasil dan Klasemen Serie A : Pekan Positif Roma dan Inter

Video Gol Daley Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Daftar Pemain Sepak Bola yang Pernah Jadi Korban Perampokan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Terkini