Sukses

Lawan Persib, Hanoi Bakal Main Keras

Hanoi T&T menghadapi Persib Bandung di My Dinh Stadium, Selasa (10/2/2015) waktu setempat pada babak play-off Liga Champion Asia (LCA).

Liputan6.com, Hanoi - Klub asal Vietnam, Hanoi T&T akan menjamu juara Liga Super Indonesia 2014, Persib Bandung di My Dinh Stadium, Selasa (10/2/2015) waktu setempat pada babak play-off Liga Champion Asia (LCA).

Pelatih Hanoi T&T,  Phan Thanh Hung menegaskan kalau anak asuhnya bakal bermain keras saat menjamu Maung Bandung (sebutan Persib). Hanoi T&T berambisi besar lolos ke putaran final LCA.

Namun sayangnya, ambisi besar mereka terbentur dengan rentetan buruk di liga domestik. Dari lima pertandingan terakhir, Hanoi T&T meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami kurang beruntung. Itu jelas mempengaruhi para pemain secara psikologis, tapi saya yakin kami akan lolos," ucap Phan Thanh Hung di Facebook resmi klub.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paham Kelemahan Persib

Paham Kelemahan Persib

Juru formasi berusia 54 tahun tersebut mengklaim sudah memahami titik lemah Maung Bandung. Phan Thanh Hung mengetahui kelemahan tim besutan Djadjang Nurdjaman dari video rekaman.

"Kami telah memperoleh video pertandingan terakhir Persib. Mereka bermain menyerang dengan sangat baik dengan pemain hebat," ucap Phan Thanh Hung.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/775444/original/46049743fbbd84daff727a7e29dd13c0aman-130408a.jpg

"Melawan mereka pasti sulit, tapi dengan tekad yang besar, saya percaya pemain bisa mengalahkan tim tamu sebelum pergi ke pertandingan kedua," dia mengakhiri.

Baca juga:

Terungkap, Alasan Terbesar Zambrotta Tinggalkan Barca

Pemain Muslim Chelsea Ogah Pulang ke Pelukan Jose Mourinho

David Moyes Ngamuk Lagi pada MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini