Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

Mike Tyson adalah legenda yang diibaratkan seperti binatang buas yang siap mengoyak musuhnya jika sudah bertanding.

Liputan6.com, New York - Dalam dunia tinju, nama Mike Tyson bagaikan monster mengerikan di atas ring. Dia adalah legenda tinju yang diibaratkan seperti binatang buas yang siap mengoyak musuhnya jika sudah bertanding.

Pria yang akrab disapa Iron Mike itu mempunyai rekor fantastis di atas ring. Dari 58 pertandingan, Tyson meraih 50 kemenangan dengan 44 diantaranya menang KO. Dia hanya menderita enam kekalahan sepanjang kariernya sebagai petinju kelas dunia.

Meski buas di atas ring dan ditakuti petinju lainnya, Iron Mike punya kelemahan. Dia tidak bisa menahan hawa nafsunya untuk menggoda wanita dan mengajak bercinta di atas ranjang.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/808350/original/032241800_1423474938-Mike-Tyson-of-Mike-Tyson-Mysteries-attends-Comic-Con-International-2014.jpg

Wanita dan seks adalah dua hal yang bisa 'memukul KO' Tyson. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh mantan manajernya, Rory Holloway.

"Saya tahu tidak ada yang bisa menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan yang membuat penampilannya menurun adalah wanita. Dia selalu membuat keputusan yang mudah jika sudah berbicara tentang wanita dan seks," cerita Holloway, seperti diberitakan Mirror.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tyson Kecanduan Seks

Tyson Kecanduan Seks

Holloway mengaku sangat kerepotan menghadapi sifat buruk pria berusia 48 tahun tersebut. Bahkan, dirinya pernah mempekerjakan belasan keamanan selama 24 jam untuk menjaga Tyson agar tidak keluar rumah. Namun usahanya gagal, Tyson memukul jatuh para penjaganya hanya untuk mendapatkan kepuasan seks.

Pada tahun 1986, Tyson meraih gelar juara tinju dunia kelas berat saat usianya baru 20 tahun. Namun enam tahun setelahnya, dia masuk penjara karena kasus pelecehan seksual kepada wanita berusia 18 tahun, Desiree Washington di kamar hotel yang terdapat di kawasan Indianapolis.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/85797/original/mike-tyson-peluk-132018ccc.jpg

Meski berada dalam penjara, Tyson tidak kehilangan hasratnya untuk berhubungan seks. Bahkan, Holloway menjelaskan kalau pria kelahiran 30 Juni 1966 itu mendapatkan jatah seks lebih banyak di dalam hotel prodeo.

"Saya pernah berjanji seumur hidup bakal menjauhkan dia dari wanita. Tapi, janji itu terhenti ketika dia berada dalam penjara. Saya melihat Tyson punya banyak wanita di dalam penjara," dia mengatakan.

"Dia mendapatkan banyak wanita dan seks di dalam penjara ketimbang di kehidupan bebas. Akhirnya, saya tidur di parkiran," Holloway mengakhiri ceritanya.

Baca juga:

Terungkap, Alasan Terbesar Zambrotta Tinggalkan Barca

Pemain Muslim Chelsea Ogah Pulang ke Pelukan Jose Mourinho

David Moyes Ngamuk Lagi pada MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini