Sukses

Digoda Madrid, Bintang Liverpool Galau

Tawaran kontrak baru sudah ditolak.

Liputan6.com, Liverpool- Bintang muda Liverpool Raheem Sterling memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak bersama The Reds. Sterling menolak tawaran kontrak mewah dari LIverpool.

Kontrak Sterling bersama Liverpool masih tersisa lebih dari dua tahun. Namun Si Merah ingin pemuda 20 tahun itu meneken kontrak jangka panjang. Sterling dinilai akan menjadi sosok sentral untuk membangkikan prestasi Liverpool di masa yang akan datang.

Agar Sterling mau bertahan, manajer Brendan Rodgers menawarkan kontrak mewah kepada pemain nasional Inggris itu. Akan tetapi menurut talkSPORT, Sterling tak tergiur dengan tawaran The Reds.

Sterling tidak berniat meneken kontrak baru. Sterling tengah galau dengan masa depannya. Pasalnya dia dilirik oleh Real Madrid.

Los Blancos tertarik memboyong Sterling musim panas nanti. Sterling disiapkan jadi pengganti Gareth Bale yang hubungannya kurang harmonis dengan Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.