Sukses

Presiden Barca Malah Jagokan Atletico Madrid Juara

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menjagokan Atletico Madrid sebagai juara La Liga musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Memiliki jabatan sebagai Presiden Barcelona ternyata tak membuat Josep Maria Bartomeu menjagokan klubnya sebagai juara Lia Liga musim ini. Bartomeu justru menjagokan Atletico Madrid sebagai pemenang. Mengapa?

Alasan Bartomeu menjagokan Atletico Madrid sebagai juara La Liga musim ini sebenarnya cukup simpel. Dia kagum dengan performa Los Rojblancos melawan Real Madrid pada laga bertajuk derby Madrid di Stadion Vicente Calderon akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Atletico menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat gol Tiago dan Saul Niguez. Los Rojiblancos menambah dua gol lagi di paruh selanjutnya, masing-masing melalui aksi Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic.

Padahal, Barca musim ini sukses tiga kali mengalahkan Barcelona. Dua kemenangan diraih Barcelona atas Los Colchoneros di ajang Copa del Rey dengan skor 1-0 dan 3-2. Satu kemenangan lainnya terjadi di Camp Nou dengan skor 3-1 pada laga La Liga.

“Saya tahu Atletico dan mereka adalah favorit untuk memenangkan liga musim ini. Kami memang memenangkan pertandingan lawan mereka, tapi itu laga yang sangat sulit,” terang Bartomeu, seperti dilansir AS.

“Kami adalah kandidat terakhir untuk memenangkan liga musim ini. Perjalanan menjadi juara masih sangat panjang,” ia menambahkan.

Baca juga:

Video Gol Daley Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Wawancara Eksklusif Denis Irwin: MU Harus Lolos Liga Champions

Bentrok dengan Polisi, 22 Suporter di Mesir Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini