Sukses

Gagal ke Inter, Mantan Pemain Madrid Gabung dengan West Ham?

Sang pemain berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Lokomotiv Mostow diputus secara sepihak.

Liputan6.com, London - West Ham United selangkah lagi mendapatkan Lassana Diarra. Pemain kebangsaan Prancis itu sedang menjalani seleksi usai terdepak dari skuat Lokomotiv Moskow.

Kontrak Diarra diputus secara sepihak karena sang pemain terlibat pertengakaran dengan mantan pelatihnya, Leonid Kuchuk. Sebelumnya status Diarra dibekukan dan ia tidak bermain lagi sejak musim panas 2014 lalu.

"Dia sedang berlatih dengan kami. Saya tidak begitu yakin apakah dia telah menyelesaikan kesepakatan atau belum. Yang jelas dia sudah berlatih dengan kami," ucap pelatih West Ham, Sam Allardyce.

"Saya pikir kesepakatan dengannya sudah sangat dekat. Dia cocok dengan kami dan akan jadi tambahan yang bagus melihat catatan kariernya di dunia sepak bola," sambungnya.

Sebelum dikaitkan dengan West Ham, Diarra sempat didekati Inter Milan. Bahkan, kabarnya mantan pemain Real Madrid itu sudah menjalani tes medis di kubu I Nerazzurri. Namun tiba-tiba kepindahannya batal terealisasi dengan alasan yang belum diketahui.

Selain Madrid, Diarra juga sempat membela tiga tim raksasa yaitu Chelsea, Arsenal dan Anzhi Makhachkala. Namun kariernya naik turun sebab ia cukup sering dilanda cedera.

 

Baca juga:

Dikejar Penyihir, Rahasia Kecepatan Bintang Baru Chelsea

Lambang KONI Dipermasalahkan

Gawat, Trofi La Decima Madrid Hilang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini