Sukses

Liga Champions Asia: Persib Dihajar Hanoi T&T pada Babak Pertama

Persib Bandung tertinggal 0-1 dari tim asal Vietnam, Hanoi T&T di My Dinh Stadium, Selasa (10/2/2015) sore WIB .

Liputan6.com, Hanoi - Persib Bandung tertinggal 0-1 dari tim asal Vietnam, Hanoi T&T di My Dinh Stadium, Selasa (10/2/2015) sore WIB pada babak play-off Liga Champion Asia.

Persib membuat kejutan di awal pertandingan. Pada menit ke-13, Supardi melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan Vladimir Vujovic. Tapi, usaha bek Maung Bandung itu belum menemui sasaran.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Hanoi T&T tampil menekan. Mereka hampir saja mengoyak gawang Persib pada menit ke-15. Untungnya, sundulan Marronkle masih melebar di sebelah kanan gawang Made Wirawan.

Tujuh menit berselang, lini pertahanan Maung Bandung kembali terancam. Hector melepaskan tendangan bebas dari depan kotak penalti Persib. Untungnya, akurasi sepakan pemain bernomor punggung 7 itu masih melebar di sebelah kanan gawang Made.

Petaka untuk Maung Bandung terjadi pada menit ke-31. Dias Angga melakukan tekel keras kepada Duy Manh di kotak terlarang, wasit pun menunjuk titik putih. Marronkle yang menjadi eksekutor sukses mengoyak gawang Made. Skor pun berubah 1-0 untuk Hanoi T&T.

Tertinggal, Maung Bandung coba keluar dari tekanan. Pada menit ke-35, Jufriyanto mengeksekusi tendangan bebas di luar kotak penalti Hanoi T&T. Akurasi sepakannya belum menemui sasaran, bola melebar di sebelah kanan gawang Hong Son.

Hingga babak pertama berakhir, Maung Bandung tertinggal satu gol dari klub asal Vietnam tersebut.

Susunan Pemain

Hanoi T&T: Hong Son, Cyrus, Hong Tien, Quoc Long, Thanh Hao, Hector, Thanh Luong, Duy Manh, Marronkle, Vu Samson, Nguyen Van Quyet

Pelatih: Phan Thanh Hùng

Persib: Made Wirawan, Jufriyanto, Supardi, Dias Angga, Vujovic, Rizal, Ridwan, Taufiq, Dedi Kusnandar, Makan Konate, Tantan

Pelatih: Emral Abus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.