Sukses

"Chelsea Tak Pernah Jual Pemain Sampah"

Jose Mourinho mengubah strateginya di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan menarik pekan ini. Kali ini manajer Chelsea tersebut menyebut tak pernah menjual pemain tak berkualitas ke klub lain.

Pada awal kepelatihannya di Stamford Bridge, Mourinho dikenal sebagai manajer yang gemar belanja pemain. Ia pernah membeli deretan pemain mahal seperti Didier Drogba, Michael Essien, Andriy Shevchenko, hingga Nicolas Anelka.

Namun kini The Special One mengubah strateginya di Stamford Bridge. Tercatat sejumlah pemain bintang seperti Juan Mata, Kevin de Bruyne, David Luiz, Andre Schurrle, hingga Romelu Lukaku dilepas ke klub lain.

Bahkan The Blues mendapat keuntungan hingga 135 juta pound dari penjualan tersebut. Sehingga terhindar dari hukuman aturan finansial UEFA.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Mou

"Kami tak pernah menjual pemain sampah. Kami hanya menjual pemain bintang," kata Mourinho seperti dilansir London Evening Standard.

"Mata dan Schurrle juara dunia. Lukaku pemain dengan prospek fantastis, demikian juga De Bruyne. Jadi sangat wajar kami mendapat banyak uang," kata Mourinho.

Baca Juga:

Profil Tim ISL 2015: Barito Putera Pasang Target Tinggi

Presiden Real Madrid: Banyak Gelar Membingungkan Kami!

Pellegrini Yakin Takkan Ditendang Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris