Sukses

Barcelona Pulangkan Alexis?

Braida sangat menyukai Alexis.

Liputan6.com, Barcelona - Direktur Sepakbola baru Barcelona Ariedo Braida menyesalkan keputusan Blaugrana menjual Alexis Sanchez musim panas lalu. Braida mengindikasikan ingin membeli kembali Alexis.

Alexis dilepas Barcelona ke Arsenal musim panas lalu. Pemain asal Chile itu dilego karena Barca ingin merekrut penyerang bengal Luis Suarez dari Liverpool.

Sejak pindah dari Barcelona, Alexis tampil cemerlang. Dia menjadi pemain kunci Arsenal dan kerap mencetak gol penentu kemenangan. Justru Suarez malah masih kesulitan mencetak gol.

Kehadiran Braida sebagai direktur sepakbola menggantikan Andoni Zubizarreta bisa jadi akan membuat eks pemain Udinese itu kembali ke Nou Camp. Braida sangat menyukai Alexis dan sudah sejak lama ingin memilikinya di timnya.

"Saya ingin Alexis pada setiap klub saya, tapi kadang-kadang tidak bisa," ucap Braida kepada El Mercurio.

Braida binggung dengan keputusan Zubizarreta melepas Alexis yang musim lalu mencetak 19 gol di La Liga. Bagi Braida, Alexis adalah pemain yang hebat di sektor penyerang sayap.

"Itu saya tidak tahu. Saya tidak berada di klub pada saat itu dan saya tidak bisa menempatkan diri dalam situasi itu."
 
"Saya baru memulai posisi saya bulan ini. Saya tidak tahu apa alasan klub harus membiarkan dia pergi, tapi sekarang Sanchez adalah salah satu yang terbaik di Liga Premier dan berada pada level atas di dunia sepakbola," lanjut Braida.

"Alexis Sanchez adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya. Saya sangat mengenalnya, memiliki teknik indah," tegas Braida.

Baca Juga

MU dan Barcelona Rebutan Bocah Paraguay 16 Tahun

Saksikan Live Streaming MU vs Burnley di Liputan6.com

MU Berpeluang Gaet Titisan Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal