Sukses

Meski Menang, RD Tak Puas dengan Penampilan Persija

RD melihat masih banyak yang perlu diperbaiki.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta hanya mampu menang tipis saat bentrok dengan Persip Pekalongan di laga uji coba, Selasa (10/2/2015). Tampil di Stadion Kota Batik Pekalongan, tim Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1.

Dalam laga tersebut, gawang Persija kebobolan lebih dulu. Di babak pertama tepatnya menit 31, Syaiful Amar sukses membuat Persip unggul 1-0.

Persija baru bisa bangkit di paruh kedua. Gol yang dicetak Ramdhani Lestaluhu di menit 57 dan Evgeny Kabaev di menit 69 sukses membuat Persija terhindar dari kekalahan.

Meski menang, Rahmad Darmawan belum begitu puas dengan penampilan anak didikannya. Pelatih Persija itu kecewa dengan permainan Ramdhani Cs khususnya di babak pertama.

"Babak pertama kita tidak berkembang. Semua ragu-ragu untuk mengambil keputusan. Cara pressing di sepertiga lapangan tidak dilakukan. Saya tidak tahu kenapa, mungkin faktor kesibukan kita di sini," ucapnya.

"Untuk babak kedua kita sudah mulai jalan. Berbicara puas saya masih lumayan puas. Memang banyak sekali skenario serangan yang kita buat dan cara pressing mereka lebih bagus tapi seharusnya kita bisa lebih dari ini," tambahnya.

Di dua laga uji coba sebelumnya RD, sapaan Rahmad Darmawan, juga kurang puas dengan penampilan Persija. Pada 4 Februari 2015 lalu mereka hanya menang tipis 2-1 dari Barito Putera. Empat hari kemudian, Macan Kemayoran hanya menang 1-0 saat berhadapan dengan PSIS Semarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.