Sukses

Balotelli Cetak Gol, Fans Liverpool Harus Makan Kotoran

Mario Balotelli berhasil mencetak gol perdananya bagi Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, akhirnya sukses mencetak gol perdananya di Liga Premier. Gol tersebut ia sarangkan ke gawang Tottenham Hotspur, Rabu (11/2/2015).

Namun ternyata, gol Balotelli membawa 'sial' bagi salah seorang fans berat The Reds. Akibat gol ini, ia harus makan kotorannya sendiri!

Dapatkah Anda mempercayainya? Kejadian menjijikkan ini ternyata berawal dari kekecewaan fans tersebut pada performa Balotelli.

"@RossLFC95 Jika Balo berhasil membawa tim ini menang, saya akan makan kotoran saya sendiri," ucap Ross pada akun twitternya pada 11 Februari 2015.

Ross yang menyesal tampaknya langsung bertindak cepat. Ia menghapus postingan itu sesaat Balotelli mencetak gol. Namun berbagai media dan akun twitter lain sudah meng-capture dan menagih janji Ross.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/809285/original/080529600_1423628112-Untitledcerweawe.jpg

Memang sejak bergabung dengan The Reds musim 2014/2015 ini, penyerang Timnas Italia ini kesulitan beradaptasi. Saat dimainkan Balotelli kerap menyia-nyiakan peluang emas di depan gawang lawan.

Akibatnya ia mendapat banyak cibiran dari fans. Bahkan kehilangan kepercayaan dari sang manajer, Brendan Rodgers.

Namun saat melawan Spurs, Balotelli yang baru masuk ke lapangan pada menit ke-74 menjadi pahlawan kemenangan Liverpool. Sepakan kaki kanan Super Mario dari dalam kotak penalti pada menit ke-83 menghujam deras gawang Spurs. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Liverpool.

Baca Juga

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.