Sukses

2 Formasi Terbaik Persija Versi RD

"Kita ada dua format yang sering dimatangkan sekarang yaitu 4-1-4-1 atau 4-2-3-1 dengan opsi 1 striker itu yang sering kita olah," kata RD.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan belum puas dengan penampilan anak didiknya di laga pramusim. Persija yang kini diperkuat banyak pemain bintang justru hanya mampu menang tipis meski yang dihadapi mereka hanyalah tim non unggulan seperti PSIS Semarang dan Persip Pekalongan.

Menghadapi PSIS di Stadion Jatidiri Semarang 7 Februari lalu, Persija hanya menang 1-0. Sementara di laga kontra Persip 10 Februari kemarin, Macan Kemayoran memetik kemenangan tipis 2-1.

Hasil tersebut tidak membuat RD, sapaan Rahmad Darmawan tersenyum lebar. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu masih memiliki tugas berat sebelum digulirkannya Indonesia Super League (ISL) akhir Februari mendatang.

"Semua hal yang berkaitan dengan organisasi tim baik bertahanan dan menyerang itu yang akan kita perbaiki sekarang ini agar lebih disipilin. Tugas saya sekarang akan memperbaiki tim ini dengan sisa waktu 10 hari lagi di kompetisi sesungguhnya," ucap RD.

Soal formasi, pelatih yang juga pernah menangani Timnas Indonesia U-23 itu mengaku sudah menemukannya. Ia kini tinggal mematangkan kerja sama tim di tiap lini.

"Kita ada dua format yang sering dimatangkan sekarang yaitu 4-1-4-1 atau 4-2-3-1 dengan opsi 1 striker itu yang sering kita olah. Berbicara pemain inti, saya sudah menemukan frame tim sesungguhnya," jelas RD.

Baca Juga

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.