Sukses

Van Gaal: Di Maria Lambat!

Louis van Gaal mengritik penampilan Angel Di Maria.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria tampil cukup baik bersama Manchester United sejak diboyong dari Real Madrid. Namun, permainan Di Maria dinilai masih kurang oleh Louis van Gall. Mengapa?

Di Maria diboyong MU dari Madrid pada 26 Agustus 2014 lalu. Setan Merah harus membayar mahar sebesar 59,7 juta poundsterling (Rp 1,15 triliun). Pemain berdarah Argentina itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Sejauh ini, Di Maria tampil cukup baik bagi Setan Merah. Dari 14 pertandingan, pemain berusia 26 tahun itu sudah membukukan empat gol. Namun, kinerja Di Maria selama ini dinilai kurang maksimal oleh van Gaal.

"Di Maria harus beradaptasi dengan ritme sepak bola Inggris. Saat ini, dia masih kurang cepat. Dia harus mengatasi perbedaan gaya main di Inggris. Dia bisa melakukannya, saya yakin itu," ungkap van Gaal dilansir situs resmi klub.

Secara keseluruhan, van Gaal juga masih kurang puas dengan sumbangsih skuat Setan Merah. Pelatih berdarah Belanda itu berharap para pemain cadangan bisa meningkatkan permainan mereka hingga selevel dengan para pemain utama.

"Permainan Anda selalu bisa meningkat. Setiap tim harus berbenah. Itulah alasan mengapa kita selalu melakukan latihan. Saya sejauh ini cukup puas dengan penampilan tim. Tetapi, selalu ada aspek yang bisa kami terus tingkatkan," demikian van Gaal.

Baca Juga

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.