Sukses

Kabar Buruk MU Jelang Lawan Burnley

Manchester United mendapatkan kabar buruk jelang pertandingan melawan Burnley.

Liputan6.com, Manchester - Kabar buruk merundungi Manchester United jelang pertandingan melawan Burnley. Setan Merah tidak dapat menurunkan dua pemain pilarnya pada laga nanti.

Manchester United melakoni laga ke-25 Liga Premier Inggris dengan menjamu Burnley di markas kebesarannya, Stadion Old Trafford, Kamis (13/2/2015) dini hari WIB.

Pelatih Louis van Gaal memastikan dua pemain tidak akan turun di pertandingan nanti. Gelandang Michael Carrick masih berkutat dengan cedera engkel yang didapatnya saat berhadapan melawan Cambridge United.

Sementara itu, bek sayap Luke Shaw mendapatkan larangan bertanding satu laga setelah mendapatkan dua kartu kuning di pertandingan melawan West Ham United akhir pekan lalu.

"Hanya Michael Carrick yang mengalami cedera. Tentu saja, Luke Shaw tak bisa bermain. Saya akan menurunkan lima pemain dari Tim U-21 yang meraih kemenangan melawan Chelsea," tutur van Gaal di situs resmi klub.

"Saya juga masih memantau kondisi para pemain usai pertandingan melawan West Ham United. Itu adalah pertandingan berat. Kami harus bertarung mati-matian hingga akhir laga," ia menambahkan.

Manchester United saat ini menghuni posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 44 angka, kalah satu poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat.

"Banyak pemain kami yang mengalami cedera di paruh pertama musim. Saya rasa para pemain yunior membutuhkan banyak ritme pertandingan sebelum mereka akhirnya bergabung bersama skuat utama," demikian van Gaal.

Baca Juga

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini