Sukses

"Alexis Sanchez Pemain Terbaik Liga Premier"

Santi Cazorla menganggap Alexis Sanchez sebagai rekrutan terbaik.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, mengklaim rekan setimnya, Alexis Sanchez, sebagai pemain terbaik di Liga Premier. Hal ini menyusul performa apik Alexis bersama The Gunners musim 2014/2015 ini.

Dalam 22 laga Liga Inggris, penyerang asal Chile itu sukses mencetak 12 gol. Jumlah tersebut menjadikannya sebagai penyerang paling tajam di skuat The Gunners. Bahkan ia kini termasuk dalam jajaran lima pencetak gol tersubur di Liga Premier.

"Bagi saya ia adalah pembelian terbaik di Liga Inggris. Alexis selalu ingin meningkatkan kemampuannya dan bagi kami ia adalah pemain yang penting," sebut Cazorla seperti dilansir Squawka (11/2).

"Saya pikir ia adalah pembelian terbaik dan penyerang terbaik di Liga Premier."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suntikan lini depan Arsenal

Mantan penyerang Barcelona itu baru merumput lagi bagi The Gunners saat menghajar Leicester City 2-1, Rabu (11/2/2015).  Pasalnya ia menderita cedera saat membela Arsenal di Piala FA kontra Brighton & Hove Albion, Januari lalu.

Kini dengan kembalinya Alexis, manajer Arsene Wenger dapat bernafas lega. Ia kini memiliki penyerang-penyerang yang memiliki kecepatan, terlebih dengan kehadiran Theo Walcott yang sudah pulih dari cedera.

"Kami merasa beruntung karena Alexis bergabung dengan kami. Ia bermain bagi Barcelona sebelumnya dan saya pernah melawannya, jadi saya tahu ia adalah pemain yang hebat," tutup bintang asal Spanyol itu.

Baca Juga

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Santi Cazorla