Sukses

BWF Pantau Venue Kejuaraan Dunia di Jakarta

Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan dunia BWF World Championship 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali mendapat kesempatan bersejarah dari Badminton World Federation (BWF). Pada tahun ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan dunia BWF World Championship 2015.

Turnamen tersebut akan digelar pada Agustus mendatang. Yang dipilih sebagai venue atau tempat bertanding yaitu Istana Olahraga (Istora) yang terletak di komplek Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Perwakilan BWF, Darren Parks memantau langsung kondisi Istora. Pria asal Inggris yang menjabat sebagai Event Director BWF itu mengecek secara detail ruangan dan fasilitas yang ada di sana.

"Ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki. Tapi secara umum ini sudah cukup memuaskan," ucapnya di Istora, Rabu (11/2/2015).

Pihak Persatuan Bukutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang diwakili Bambang Rudianto selaku Kasubid Hubungan Luar Negeri mengatakan bahwa beberapa bagian memang harus diperbaiki. Ia optimistis semuanya selesai bahkan sebelum Indonesia Open Super Series digelar Juni 2015.

"Beberapa bagian ya perlu dibenahi. Atap, lighting, ruangan wasit dan beberapa tempat bakal jadi perhatian serius," ungkap Rudi

"Nanti waktu Indonesia Open itu kita akan lihat dimana kurangnya. Indonesia Open bisa dijadikan tolok ukur sebelum menggelar Kejuaraan Dunia," tambahnya.

Baca Juga

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini