Sukses

"City Harus 'Sapu Bersih' Jika Ingin Salip Chelsea"

Manchester City berada di peringkat dua klasemen di bawah Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Mantan manajer Manchester City, Mark Hughes, memiliki kiat sukses agar mantan timnya itu mampu menyusul Chelsea.  "City harus segera bangkit dan memanfaatkan sisa laga," ucap Hughes seperti dilansir Sportsmole (11/2).

"Rentang 10 poin sebelum natal tidak membuat City khawatir. Tapi, dengan 12 sampai 14 laga sisa, ini akan sangat sulit."

Chelsea masih merajai klasemen Liga Inggris musim 2014/2015. Salah satu pesaing terberatnya saat ini hanyalah Manchester City yang masih menghuni peringkat kedua.

The Blues kokoh di puncak dengan koleksi 56 poin dan The Citizens berada di bawahnya dengan raihan 49 poin. Hal ini membuat keduanya terpaut tujuh angka di tangga klasemen hingga pekan ke-24.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memenangkan sisa laga

Skuat asuhan Manuel Pellegrini wajib memanfaatkan sisa laga hingga akhir musim 2014/2015. Ini berarti mereka hanya memiliki sisa 14 pertandingan lagi hingga akhir musim.

"City harus memenangkan setiap laga hingga akhir musim. Mereka juga harus mengalahkan Chelsea. Tidak ada yang tidak mungkin karena mereka harus tetap berjalan dan berjuang," tutup Hughes.

Baca Juga:
Samson, Bomber 'Pembunuh' Persib Bandung
Gagal ke Liga Champions, Ini Jadwal Persib di AFC Cup
Saksikan Live Streaming MU vs Burnley di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini