Sukses

Inzaghi Terancam Dipecat, El Shaarawy Pasang Badan

Stephan El Shaarawy menegaskan para pemain AC Milan mendukung Filippo Inzaghi.

Liputan6.com, Milan - Nasib Filippo Inzaghi di kursi pelatih AC Milan kini berada di ujung tanduk. Stephan El Shaarawy menegaskan para pemain Rossoneri memberikan dukungan penuh pada sang pelatih.

AC Milan hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan Serie A di tahun 2015. Hasil ini menempatkan Rossoneri di posisi kesebelas klasemen, tertinggal 13 angka dari Napoli yang berada di posisi ketiga atau posisi terakhir untuk mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Hasil buruk ini membuat posisi Inzaghi di kursi pelatih Milan berada di ujung tanduk. Kabar yang hangat berhembus di tanah Italia menyebutkan bahwa posisinya akan digantikan oleh Luciano Spaletti.

"Pelatih telah memberikan segalanya, begitu juga dengan skuat kami. Kami semua manruh kepercayaan penuh kepadanya. Dia pelatih hebat dan kami semua berada dibelakangnya," ungkap El Shaarawy dilansir Goal.

"Kami sedang mengalami periode sulit dan kami harus menghadapinya bersama. Kami harus memiliki keyakinan besar bagi diri kamni sendiri dan grup ini," ia menambahkan.

El Shaarawy saat ini absen membela Milan akibat mengalami cedera pada otot metatarsal saat menghadapi Lazio bulan lalu.

"Kondisi saya semakin membaik. Kaki saya semakin membaik hari demi hari. Saya membutuhkan waktu beberapa pekan lagi untuk kembali beraksi. Saya berusaha sembuh secepat mungkin untuk membantu tim," demikian El Shaarawy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.