Sukses

"Liverpool Bisa Finis di Peringkat 3"

Adam Lallana pede setelah Daniel Sturridge kembali.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, merasa percaya diri dengan performa timnya. Terlebih mereka berhasil mengalahkan Totenham Hotspur 3-2 di Anfield, Rabu (11/2/2015).

Berkat hasil itu The Reds kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Mereka hanya berjarak tiga poin dari peringkat ke-4 klasemen, Arsenal.

"Itu merupakan tiga poin yang berarti bagi kami. Kami hanya tertinggal satu poin dari Tottenham dan kami memiliki segalanya untuk lebih baik lagi," ungkap Lallana seperti dilansir Soccerway (11/2).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuah Daniel Sturridge

Pada laga itu manajer The Reds, Brendan Rodgers, memasang Daniel Sturridge sebagai starter. Ia turut memberi satu assist bagi Lazar Markovic saat terciptanya gol pertama.

Penyerang Inggris ini memang baru beberapa kali tampil usai cedera pada bulan September 2014 lalu. Akan tetapi ia langsung berkontribusi besar bagi performa The Reds.

"Kami dapat lebih tinggi lagi dibanding hanya mendapat peringkat empat, kami dapat berada di peringkat tiga," tegas mantan pemain Southampton itu. "Daniel Sturridge juga sudah kembali dan sangat bagus untuknya dapat bermain 70 menit pada laga itu (kontra Spurs)."

Baca Juga

MU dan Barcelona Rebutan Bocah Paraguay 16 Tahun

Saksikan Live Streaming MU vs Burnley di Liputan6.com

MU Berpeluang Gaet Titisan Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge