Sukses

Gawat! Keluarga Bintang Baru MU Jadi Sasaran Perampok

Keluarga Marcus Rojo di Argentina menjadi sasaran perampok.

Liputan6.com, Manchester - Selain membawa berkah, pindah ke Manchester United juga menghadirkan kesialan di benak Marcos Rojo. Pasalnya, keselamatan keluarganya di Argentina terancam.

Dilansir Caughtoffside, keluarga Rojo yang tinggal di La Plata, daerah pinggiran Ibu Kota Argentina, Buenos Aires, menjadi sasaran penjahat. Penyebabnya karena Rojo bergabung bersama Manchester United.

Hal itu diungkap oleh saudara perempuan Rojo, Noelia. Menurutnya, para penjahat menilai bahwa keluarganya kini memiliki kekayaan berlebih usai Rojo bergabung bersama Setan Merah.

"Kami selalu ketakutan. Mereka menjadikan kami target incaran karena Marcos," ujar Noelia dilansir The Sun.

"Mereka tahu rumah kami, semua orang tahu. Kami harus mengambil tindakan pencegahan. Kami tak menjawab panggilan siapa pun yang berada di depan pintu kami," ia menambahkan.

Belum lama ini, orangtua Rojo mendapat kejadian yang tak mengenakkan hati. Ibu Rojo ditodong preman bersenjata, sementara sang ayah diserang oleh sejumlah penjahat.

Hal ini membuat Rojo berang. "Mereka memukul ayah saya, menunjukkan senjata kepada kepada ibu, kakak, dan anak baptis saya yang baru berusia 1 tahun. Saya ingin melihat apa yang mereka lakukan," sambung Noelia.

Baca Juga:

Video Gol Daley Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Gol Daley Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Trofi FA Jadi Prioritas Utama Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini